081288084205 | Whatsapp: 081288084205 | Jl. Mampang Prapatan VIII No. 18 Jakarta Selatan

Artikel

Vaporizer

Vaporizer, Sebagai alternatif, rokok elektrik kini hadir dengan berbagai fitur menarik dan resiko kesehatan yang lebih rendah tentunya, namun tidak sedikit pula orang yang beranggapan bahwa rokok elektrik atau Vaporizer juga sama berbahayanya seperti yang lainnya, mereka berdalih bahwa isi liquid pada personal vaporizer sama saja menggunakan bahan kimia yang dianggapnya memiliki komposisi yang sama.

Namu tahukah Anda bahwa isi dari e-liquid rokok eletrik ini terdiri dari Propylene Glycol dan Glycerin yang keduanya merupakan komponen kimia yang berasa manis dan tingkat racunnya hampir tidak ada, Bahkan memang di katakan sama sekali tidak ada.

Sehingga keduanya juga sering digunakan sebagai bahan pemanis untuk makanan atau obat. Namun memang harus diakui bahwa pada e-liquid ini juga masih terdapat zat nikotin dengan kadar yang rendah. Bagi Anda yang ingin terhindar dari penggunaan zat nikotin dalam liquid Vaporizer, Anda pun tak perlu khawatir, sebab saat ini juga tersedia e-liquid yang tidak mengandung nikotin atau bebas nikotin.

Kini kami akan membagikan tips seputar vaporizer yang aman untuk para pecinta vapers dengan hasil dari hal-hal yang tidak di bolehkan saat anda memegang, menggunakan ataupun mengupgrade vaporizer anda :

1. Jangan pernah sekali kalipun memakai charger atau baterai yang abal abal gunakan charger atua baterai standar yang telah di anjurkan, karena charger atau baterai yang di anjurkan biasanya memliki fitur cut of jadi jika terjadi korsleting arus pendek listrik vape anda akan otamtis mati sendiri, jika anda menggunakan yang abal abal hal yang di takutkan vape anda akan terbakar bahkan meledak saat di charge atuapun di gunakan.

2. Jangan mencharge atau mengisi ulang personal vaporizer anda terlalu lama, karena jika anda menchargenya terlalu lama bisa bisa vaporizer anda meledak atau setidaknya baterai vaporizer anda akan ngedrop atau akan menjadi cepat habis saat digunakan. Sebaiknya jika baterai anda sudah penuh anda seharusnya mencabut baterai dari chargenya dan biasanya semua jenis vaporizer mempunyai indicator lampu ataupun tanda jika baterai anda telah penuh saat di charge.

3. Saat anda memegang atau menyimpan personal vaporizer anda pun harus berhati-hati jangan sampai tertekan ataupun jatuh, karena jika jatuh terutama, jika anda menggunkan elektrikal mod bisa bisa chip di dalam vaporizer anda rusak dan dapat membuat vape kesayangan anda tidak bisa digunakan lagi sama sekali.

4. Saat anda ingin mengupgrade atau menambahkan koil ke dalam vape atau atomizer anda pun harus mempertimbangkan ohm dan voltase/watt dari baterai anda, anda dapat melihat bagaimana kah ohm dan voltase/watt yang sesuai agar hal hal yang tidak diinginkan terjadi. Jika anda bingung anda bisa bertanya Tanya di forum ataupun anda bisa bergabung dengan komunitas komunitas vape yang sudah banyak terdapat di kota kota besar di Indonesia.

5. Jangan terlalu ekstrim saat menggunkan vape, beri jeda beberapa menit saat vape sudah terasa panas, karena penggunaan yang sangat ekstrim dapat merusak vaporizer anda.

Sekilas tentang sher manfaat yang kami bisa berikan dan semoga bermanfaat, dan jika ingin banyak tau dengan penggunaan vaporizer yang aman dan terkendali, anda bisa main di store kami di vaporizer jakarta di mana kami siap dan akan membantu dari permasalahan permasalahan yang sedang anda hadapi saat, ini untuk penggunan aman dan nyaman.

Sebagai alternatif, rokok elektrik kini hadir dengan berbagai fitur menarik dan tidak sedikit pula orang yang beranggapan bahwa rokok elektrik atau Vaporizer juga sama berbahayanya seperti yang lainnya, mereka berdalih bahwa isi liquid pada personal vaporizer sama saja menggunakan bahan kimia yang dianggapnya memiliki komposisi sama seperti rokok tembakau.

Yuk Kita hujudkan hidup sehat dengan menggunakan vaporizer, pepatah mengatakan ” Hidup sehat mudah asal jangan salah memilih “.

“Maintain health by using a Vaporizer

 

Share this Post: